Senin, 19 September 2011

PERSIT KCK PCBS KOPASSUS MENGGELAR RAPAT PARIPURNA TA. 2011


PERSIT KCK PCBS KOPASSUS MENGGELAR RAPAT PARIPURNA TA. 2011
Senin, 12 September 2011 16:53 WIB

Ketua Persit KCK PCBS Kopassus Ny. Meria Lodewijk F. Paulus membuka rapat paripurna Persit KCK PCBS Kopassus TA.2011 di Aula Persit Kopassus Jl. R.A Fadillah  Jakarta,Senin(12/9).
Rapat Persit kali ini merupakan bagian dari  pertanggungjawaban pejabat lama dalam menjalankan roda organisasi pada kurun waktu masa kepengurusannya dan untuk memperoleh gambaran umum bagaimana sesungguhnya kondisi aktual dan obyektif tentang organisasi Persit Kopassus dalam mengaktualisasikan visi dan misi organisasi, baik secara internal maupun eksternal organisasi.
Dalam sambutannya Ny. Meria Lodewijk F. Paulus menyampaikan bahwa Persit sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun potensi isteri-isteri prajurit telah mampu menunjukkan jati dirinya. Namun demikian, perlu diingat bahwa tantangan ke depan sangat berat dan kompleks. Kondisi ini sangat menuntut kemampuan dan keterampilan setiap insan organisasi dalam mengisi peluang-peluang yang ada, terutama yang berkaitan dengan bidang tugas organisasi.
Berkenaan dengan akan dilaksanakannya serah terima jabatan ini,  Ny. Meria Lodewijk F. Paulus mengharapkan agar apa yang telah dirintis dan dicapai selama ini dapat dipertahankan dan dilanjutkan. Sementara segala kekurangan dan kelemahan, hendaknya menjadi bahan evaluasi untuk diperbaiki bersama-sama.
Rapat paripurna ini dihadiri Ny.Cok Oka Wisnu Bawatenaya, Aspers Danjen Kopassus Kol. Inf Ardhiheri, dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus.

0 komentar:

Posting Komentar


 

SOLDIER Blogger Templates Designed by productive dreams | Free Wordpress Templates. presents HD TV Watch Futurama Online. Featured on Singapore Wedding Cakes. © 2011