Senin, 19 September 2011

KASAU TERIMA KASAU JEPANG


KASAU TERIMA KASAU JEPANG

DISPENAU (19/9),- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., Senin (19/9), di Mabesau menerima kunjungan resmi Kasau Jepang Jenderal Shigeru Iwasaki dalam suatu upacara Jajar Kehormatan.

            Kasau didampingi Aspam Kasau Marsda TNI Gunpanadi, Aspers Kasau Marsda TNI Ida Bagus Putu Dunia, Aslog Kasau Marsma TNI  Mulyono dan Kadispenau Marsma TNI Azman Yunus. Sementara Kasau Jepang didampingi Kolonel Hideo Takahashi, Letkol Hiroyuki Murata, dan Miss Ayako Harada.

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP, menyatakan, terima kasih kepada pemerintah Jepang khususnya Angkatan Udara Jepang atas bantuannya pada saat terjadi peristiwa tsunami di Indonesia (Aceh) dulu serta merasa prihatin atas musibah tsunami Jepang yang banyak merusak fasilitas di Jepang.

Kasau juga berharap, adanya program pertukaran kunjungan Taruna Akademi Angkatan Udara antara kedua Negara. Selama di Indonesia juga berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU) di Yogyakarta.

Pada kunjungan tersebut, Kasau Jepang Jenderal Shigeru Iwasaki mengungkapkan, meskipun waktunya singkat namun merasa sangat senang dan berharap dapat lebih banyak saling berkomunikasi.

Pada saat tsunami Jepang lebih dari 20.000 orang meninggal dan kami juga dapat bantuan dari Indonesia khususnya adanya ekstra LNG sebab setelah tsunami salju banyak turun, sehingga diperlukan energi (LNG) yang diperoleh dari bantuan Indonesia, ungkapnya.

Menanggapi pertukaran Taruna Akademi Angkatan Udara, Jenderal Shigeru Iwasaki menyatakan merasa senang dan akan ada pembicaraan lanjutan baik tingkat pimpinan maupun pada tingkat menengah. Selain itu, ke depan perlu diadakan pembicaraan lanjutan tentang latihan bersama antara kedua Angkatan Udara.   

0 komentar:

Posting Komentar


 

SOLDIER Blogger Templates Designed by productive dreams | Free Wordpress Templates. presents HD TV Watch Futurama Online. Featured on Singapore Wedding Cakes. © 2011