Senin, 19 September 2011

PENUTUPAN PENDIDIKAN SUSPA LAMBANGJA DAN SUSKESLAP PASKHASAU


PENUTUPAN PENDIDIKAN SUSPA LAMBANGJA DAN SUSKESLAP PASKHASAU

WINGDIKUM (19/9),- Pendidikan Suspa Lambangja Dan Suskeslap Paskhasau tersebut ditutup oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihadjo, S.H, Senin (19/9), dengan upacara militer bertempat di gedung serba guna Skadik 504, Halim, Jakarta. Acara ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberian penghargaan oleh Danwingdikum kepada  Kapten Pnb Luluk Teguh siswa lulusan terbaik Suspa Lambangja dan kepada Serda Bambang Sucipto siswa terbaik Suskeslap Paskhas. Acara dihadiri para undangan dari Dislambangjaau, Disdikau, Diskesau, Kodikau, Lanud Halim P, Paskhasau,  Danskadik 504 Mayor Kes Ners Syahrir, para Perwira Staf serta para undangan lainnya.

Kapten Pnb Luluk Teguh, Perwira dari Skadron Udara 15 Lanud Iswahyudi, Madiun, akhirnya dinyatakan sebagai siswa lulusan terbaik dalam mengikuti pendidikan Suspa Lambangja (Kursus Perwira Keselamatan Terbang dan Kerja) Angkatan ke-31. Sedangkan siswa lulusan terbaik Suskeslap (Kursus Kesehatan Lapangan) Paskhas Angkatan ke-11 diraih oleh Serda Bambang Sucipto anggota dari Batalyon 464 Paskhasau Malang. Prestasi tersebut diraih berkat dari ketekunan, kerja keras, dan motivasi belajar yang tinggi serta disiplin dari yang bersangkutan selama mengikuti pendidikan.

Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H dalam sambutannya mengatakan, keselamatan penerbangan dan kerja bagi TNI AU merupakan pembinaan kemampuan tempur atau  combatreadiness

Pendidikan Suspa Lambangja Angkatan ke-31 diikuti oleh 20 orang Perwira, pendidikannya dilaksanakan di Skadik 502. Sedangkan Suskeslap Paskhas Angkatan ke-11 diikuti oleh 25 orang Bintara/ Tamtama, pendidikannya dilaksanakan di Skadik 504. Kedua pendidikan ini berlangsung selama dua bulan atau delapan minggu. Pada saat latihan praktis para  Perwira Siswa Lambangja mengadakan kunjungan ke KNKT dan maskapai penerbanan Garuda Indonesia. Sedangkan Suskeslap Paskhas melaksanakan Lattis dan praktek lapangan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara dr. Esnawan Antariksa, Halim Perdanakusuma.

0 komentar:

Posting Komentar


 

SOLDIER Blogger Templates Designed by productive dreams | Free Wordpress Templates. presents HD TV Watch Futurama Online. Featured on Singapore Wedding Cakes. © 2011