Senin, 19 September 2011

SATPOM LANUD WIRIADINATA ADAKAN SWEEPING LANUD WIRIADINATA (19/9),- Untuk menciptakan disiplin bagi anggota, Satpom Lanud Wiriadinata mengadakan Sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri. Sweeping serentak diadakan di tiga tempat yang berbeda yang merupakan akses keluar dan masuk ke lingkungan Lanud Wiriadinata, Senin (19/9). Dengan melibatkan seluruh anggota Satpomau, pemeriksaan yang dibagi pada tiga tempat berbeda, dipimpin oleh Kasi Gaktib Satpom Lanud Wiriadinata Lettu Pom H. Sutarwan. Menurut keterangan Lettu Pom H. Sutarwan kegiatan ini merupakan program kerja Satpom Lanud Wiriadinata dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan menertibkan berkendaraan bagi anggota Lanud Wiriadinta. Kegiatan sweeping seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan, sehingga anggota Lanud Wiriadinata diharapkan bisa disiplin dan taat hukum. Dalam sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan seperti kelengkapan identitas diri bagi anggota Lanud Wiriadinata berupa Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM, STNK, dan penggunaan helm standar serta memeriksa kondisi fisik kendaraan seperti spion, lampu, dan klakson. Sweeping dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh personel Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS maupun karyawan PT. Dahana dan PT. Dirgantara Indonesia yang menggunakan akses jalan tersebut.


SATPOM LANUD WIRIADINATA ADAKAN SWEEPING

          LANUD WIRIADINATA (19/9),- Untuk menciptakan disiplin bagi anggota, Satpom Lanud Wiriadinata mengadakan Sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri. Sweeping serentak diadakan di tiga tempat yang berbeda yang merupakan akses keluar dan masuk ke lingkungan Lanud Wiriadinata, Senin (19/9).

          Dengan melibatkan   seluruh anggota Satpomau, pemeriksaan yang dibagi pada tiga  tempat berbeda, dipimpin  oleh   Kasi Gaktib Satpom Lanud Wiriadinata Lettu Pom H. Sutarwan. Menurut keterangan Lettu Pom H. Sutarwan kegiatan ini merupakan program kerja Satpom Lanud Wiriadinata dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan menertibkan berkendaraan bagi anggota Lanud Wiriadinta.  Kegiatan sweeping seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan, sehingga anggota Lanud Wiriadinata diharapkan bisa disiplin dan taat hukum.

Dalam sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan seperti kelengkapan identitas diri bagi  anggota Lanud Wiriadinata berupa Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM, STNK, dan penggunaan helm standar serta memeriksa kondisi fisik kendaraan seperti spion, lampu, dan klakson. Sweeping dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh personel Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS maupun karyawan PT. Dahana dan PT. Dirgantara Indonesia yang menggunakan akses jalan tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar


 

SOLDIER Blogger Templates Designed by productive dreams | Free Wordpress Templates. presents HD TV Watch Futurama Online. Featured on Singapore Wedding Cakes. © 2011