Senin, 19 September 2011

UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN SECATA PK TNI AD GELOMBANG I TAHAP I TA. 2011


UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN SECATA PK TNI AD GELOMBANG I TAHAP I TA. 2011 


KODAM II/SWJ (19/9),- Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI S. Widjonarko yang diwakili Kasdam II/Swj Brigjen TNI Harry Purdianto, S.IP., M.Sc., bertindak selaku Irup pada upacara penutupan pendidikan Secata PK Gelombang I Tahap I TA. 2011, bertempat di lapangan Mako Rindam II/Swj Lahat, Sabtu (17/9).

Pangdam II/Swj dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam II/Swj mengatakan, pendidikan  yang baru selesai dijalani ini, merupakan pendidikan pembentukan dalam rangka memberikan bekal awal kepada setiap prajurit, sehingga masih diperlukan pendidikan lanjutan untuk peningkatan kemampuan agar nantinya menjadi seorang prajurit yang handal dan  profesional. Oleh karena itu, saudara harus tetap memelihara kesehatan baik fisik maupun mental, karena tantangan tugas masih panjang. Tingkatkan dan kembangkan ilmu pengetahuan khususnya ilmu pengetahuan tentang kemiliteran yang telah diterima dari para Gumil, Pelatih, dan Pembina. Kembangkan semua potensi yang dimiliki dengan belajar dan berlatih serta rajin bertanya kepada sesama teman dan kepada atasan, sehingga dapat menambah pengetahuan dan wawasan   guna   meningkatkan   kualitas diri sebagai prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas.

Hadir pada upacara tersebut, Bupati Lahat beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Danrindam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, Dandodikjur Rindam II/Swj, para Kadep, para Kabag, para Gumil, dan Pelatih Rindam II/Swj serta para Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

0 komentar:

Posting Komentar


 

SOLDIER Blogger Templates Designed by productive dreams | Free Wordpress Templates. presents HD TV Watch Futurama Online. Featured on Singapore Wedding Cakes. © 2011